Jumat, 23 November 2012

surat cinta kesan dan pesan



Kritik dan Saran

LABORATORIUM  AKUNTANSI MENENGAH
Belajar di Lab. Auditing sebenernya enak, tutornya ngajarmya enak gampang dimengerti. Materi yang dijelasin gak beda jauh sama yang ada di modul. Jadi maupun cara ngajar sama penjelasan materinya mudah untuk dimengerti. Buat Nilai Max-nya juga gak pelit, gampang banget buat dapetin dapetin nilai maximal. Rata-rata komputer diLab juga banyak yang nyala, jadi hamper semuanya bisa menggunakan software.
Tapi sayangnya Ac-nya kurang terasa, kadang panas di Lab-nya. Trus buat aslab yang turun tangan buat ngebantuin praktikannya Cuma dikit, malah jarang keliatan. Yang sering malah tutornya. Udah itu aja kritik dan saran dari saya. Maaf kalo ada yang kurang berkenan
Terima kasih.




Aprillia Lestari
3EB13
20210966

Surat cinta untuk Ka Ridwan
Jujur ya ka, waktu pertama kali ngeliat kakak tu aku tertarik  sama kakak ya bisa dibilang suka lah. Atau mungkin hanya rasa kagum aku aja ke kakak. Walau cuma baru ketemu beberapa kali sama kakak aku bisa nafsirin kalo kaka itu orangnya tegas, walau suka ceplas ceplos juga kayanya.
Singkatnya, kakak kaya ngasih nuansa baru aja atau semangat baru yang bikin aku semangat buat ngikutin praktikum. Udah ya ka surat cinta nya. Mungkin ini Cuma kekaguman aku aja sama kakak hehehe. Terima kasih ya kak.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar