Rabu, 09 Januari 2013

Cinta Pertama Itu Berjuta Rasanya

Jatuh cinta itu memang berjuta rasanya, tapi bagaimana dengan "Cinta Pertama" ? mendengar kata itu otimatis ingatan kita akan ditarik kemasa-masa lalu. kemasa saat pertama jatuh kali merasakan yang namannya jatuh cinta. banyak orang yang menbicarakan tentang cinta pertamanya, tak jarang juga beberapa orang malah tidak ingin mengingatnya.

Cinta pertama sering disebut dengan cinta monyet, bukan monyet dalam arti kata yang sebenarnya tapi dimaksudkan seperti cinta yang hanya untuk bermain-main. cinta pertama itu buasa sulit untuk dilupakan, karna dalam masa ini seseorang akan terus mengingat wajah sang pujaan. Biasanya cinta pertama terjadi pada saat masa-masa sekolah dasar, dimana kita telah mengetahui kelebihan lawan jenis kita dan bisa membandingkan dengan kelebihan orang lain. Bahkan ada juga orang yang sudah dewasa baru merasakan cinta pertama. Hal ini bisa terjadi karena ia baru merasa berarti dengan seseorang dibanding dengan "mantan" kekasihnya terdahulu.

Meskipun terkesan "main-main" dengan kata Cinta Pertama tapi menurut beberapa orang cinta pertama itu adalah keajidan yang tidak pernah terlupakan bahkan sampai orang tersebut mempunyai keluarga. Ternyata tidak semua orang mengetahui makna dari cinta pertama karna cinta pertama terkesan tidak bertahan lama karna akan tergantikan oleh rasa suka atau mungkin cinta terhadap lawan jenis lainnya seiring dengan perkembangan usia. namun ada beberapa orang yang menganggap cinta pertama mereka adalah cinta sejati atau cinta yang sebenar-benarnya dirasakan oleh seseorang dengan begittu besar. itu semua hanyalah pendapat orang, bagaimana kita merasakan cinta pertama ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar