Rabu, 09 Januari 2013

Kulit Hitam bukan Berarti Tak Cantik

Di beberapa tahun belakangan ini trend kulit putih seakan booming. para wanita berlomba-lomba untuk menjadikan kulitnya menjadi lebih putih. Berbagai macam cara mereka lakukan mulai dari memakai krim pemutih wajah, perawan ke dokter spesialist bahkan ada yang memberanikan diri untuk melakukan suntik putih. banyak para pengguna krim wajah tidak mengetahui apa saja yang terkandung didalamnya. mereka rata-rata menginginkan cantik yang unstan tanpa harus melakukan banyak perawatan. hal ini dapat membahayakan dirinya sendiri. Bahan kimia yang terkandung dalam krim  pemutih wajah misanya mercury, jika di pakai secara berlebihan dapat meningkatkan resiko kanker kulit bahkan kematian.

Tapi bagaimana dengan Negara yang beriklim tropis seperti Indonesia dan Negara lainnya ? wanita berkulit hitam atau sawo matang bukan berarti tidak cantik.Banyak turis-turis luar Negeri berdatangan ke indonesia hanya sekedar untuk berjemur, mereka menginginkan kulit coklat eksotis yang biasanya dimiliki oleh wanita Indonesia. tengok saja beberapa artis Luar Negeri yang memiliki kulit coklat atau hitam seperti Angelina Jolie, J.LO dan Rihanna. Mereka tetap terlihat cantik dengan kulit Coklat.

Asalkan dirawat dengan baik, kulit akan terlihat cantik alami dengan sendirinya. indonesia memiliki banyak sekali tanaman rempah-rempah yang dapat digunakan untuk merawat kulit. So ladies, jangan takut dengan kulit coklatmu karna cantik itu kulit sehat yang alami bukan dengan cara instan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar