Rabu, 20 April 2011

LOVE IS ENERGY


 











Love Is Energy !!

Cinta memang ajaib ! kalau dia dating, kita bisa menangis dan tertawa bersamaan. Kita bisa takut sekaligus jadi pemberani. Pokoknya LOVE IS AMAZING!! Saat kita jatuh cinta, rasanya kita dipenuhi energy. Dan saat itulah kita mesti memanfaatkan energy ajaib ini menjadi sesuatu yang menguntungkan kita. Ini saatnya punya novel sendiri. Apalagi, novel yang diangkat dari kisah nyata , jauh ‘lebih dalam’. Makanya jangan lupa menulis apapun yang terjadi dan yang kita rasakan saat jatuh cinta dalam diary.
Malas merawat diri? Rasanya sekaranglah saatnya untuk mulai merawat diri kita. Makan, tidur, olahraga dengan teratur, melakukan perawatan rutin disalon, bisa bikin kita makin terlihat cantik dan segar. Semangat ini pasti akan ada karena kita pasti ingin selalu terlihat cantik dimatanya. Tunjikkan kalau kita berprestasi. Mumpung semangat untuk selalu sempurna dimatanya lagi tinggi, kenapa juga kita enggak semakin giat belajar biar dia tau kalau kita bukan sekedar cewek cantik yang nggak bisa apa-apa.
Jadi lebih menyanangkan. Murah senyum, slalu ramah, suka tolong menolong, dan nggak gampang marah akan lebih mudah dilakukan saat jatuh cinta karena hal itu bisa menambah nilai puas buat kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar